animeinfo@Namikaze

All About Anime and Manga

Senin, 20 Desember 2010

Kaito Kid



Jenis Kelamin : Pria
Umur : 17 tahun
Tanggal Lahir : Juni 21
Keluarga:

 
     * Toichi Kuroba (ayah)
     * Chikage Kuroba (ibu)

Kaito Kid atau Kaito Kuroba adalah seorang pencuri yang jenius dalam penyamaran dan mengincar batu berharga. Ia merupakan anak dari pesulap terkenal Toichi Kuroba. Kemungkinan besar Yukiko Kudo dan Sharon Vineyard mempelajari ilmu menyamar dari Toichi.



Sebenarnya motif Kaito mencuri bukan untuk kepentingan hidupnya. Tapi untuk mencari informasi mengenai Organisasi Jubah Hitam yang dicurigai sebagai pembunuh ayahnya. Ia juga mencari batu Pandora (batu keabadian). Selain itu, Kid selalu mengembalikan kembali barang – barang yang telah dicurinya.

Dia selalu dikejar – kejar polisi namun selalu lolos. Detektif dan Polisi selalu dibuat pusing oleh tingkahnya, terutama Inspektur Nakamori ayah dari Aoko Nakamori, teman sekelasnya. Dalam aksinya Kid biasanya memberi surat tantangan kepada pihak polisi sehingga berita kemunculannya selalu mengundang kehebohan.



Kaito sebenarnya hanya anak SMU biasa yang mempunyai kejeniusan dalam sulap dan ilmu menyamar. Ia mempunyai teman sejak kecil, Aoko Nakamori.

Berbeda dengan Baron Night, Kaito Kid selalu mengenakan setelan jas berwarna putih dari sutera, kacamata tunggal di sebelah mata kanannya, dan sering terbang menggunakan gantole layang dibalik jubah putihnya.

Meski ia pencuri yang hebat, namun Kid memiliki kelemahan yang aneh. Ia takut pada ikan dan tidak bisa berskatting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't forget to Comments ^_^