animeinfo@Namikaze

All About Anime and Manga

Senin, 20 Desember 2010

Shinichi Kudo



Shinichi Kudo adalah detektif SMA yang telah banyak membantu kepolisian Jepang memecahkan berbagai kasus. Putra tunggal dari novelis misteri ternama Yusaku Kudo dan artis terkenal Yukiko Kudo, yang keduanya tinggal di Amerika. Ran adalah teman sepermainan Shinichi sejak kecil.

Akibat pengaruh ayahnya, Shinichi sangat menyukai buku, terutama novel misteri. Shinichi lebih – lebih tertarik pada buku Sherlock Holmes ciptaan Sir Arthur Conan Doyle. Saat masih kecil, ayah Shinichi juga sering mengajak Shinichi ke TKP dalam kasus kriminal. Oleh karena itu, ia sangat suka menginvestigasi kasus.

Shinichi sebagai detektif muda yang hebat. Ia mempunyai kemampuan menyerap data sampai sedetil mungkin lalu menganalisisnya hingga menjadi hipotesa yang hampir selalu tepat. Shinichi juga suka bermain sepak bola. Ia mengikuti tim sepak bola di sekolahnya. Meski Shinichi benar – benar cerdas, namun ada satu kelemahannya, ia tidak bisa menguasai bidang musik. Karena itu ia tidak suka bernyanyi.

Shinichi juga punya keberanian yang luar biasa. Ia selalu rela dan nekat mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi orang – orang yang disayanginya. Namun, Shinichi juga terkesan sombong dan cerewet.

Sebenarnya, Shinichi sangat menyukai Ran. Begitu juga dengan Ran, ia juga sangat menyukai Shinichi. Namun mereka berdua tidak pernah berani mengungkapkannya. Setelah tubuh Shinichi mengecil, ia terpaksa menyembunyikan identitasnya dari ran demi melindungi gadis itu dari incaran organisasi berbahaya yang mengecilkan tubuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't forget to Comments ^_^